-->
Loading...

Kursinya Ditarik Untuk Jadi Bahan Bercandaan, Pelajar Wanita ini Ahirnya Alami Lumpuh.

Loading...
Sponsored Links
Loading...
Saat di bangku sekolah, candaan menarik kursi teman yang ingin duduk marak dilakukan. Diharapkan dapat membuat anak-anak lain tertawa, alih-alih justru mencelakakan korbannya.



Salah satu yang menjadi korban adalah Sinta Auliya (19), hanya karena menjadi bahan candaan temannya, ia harus lumpuh selama kurang lebih tiga bulan. Kejadian itu terjadi saat ia duduk di bangku kelas 7 SMP, sementara efeknya berupa rasa sakit hingga tak bisa berjalan baru ia rasakan tiga tahun setelahnya.

Akibat candaan tarik kursi itu, tulang ekor Sinta retak dan tulang belakangnya patah. Awalnya, Sinta menjalani pengobatan alternatif seperti urut, sayangnya pengobatan itu justru membuat kondisi Sinta semakin memburuk.

Akhirnya, orang tua Sinta memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit. Dokter mengatakan, untuk memperbaiki kondisinya dibutuhkan waktu yang cukup lama. Karena merasa takut untuk melakukan operasi, Sinta disarankan untuk fisioterapi.

Kondisi Sinta semakin parah, ia tak bisa berjalan ataupun duduk. Sinta harus menjalani operasi tulang ekor dan memperbaiki tulang belakangnya yang patah di usianya yang baru 14 tahun.

Beruntung, operasi yang memakan waktu lima jam di akhir tahun 2016 itu berjalan lancar. Meskipun dokter menegaskan bahwa tulangnya tidak dapat sembuh total, Sinta bersyukur akhirnya dapat berjalan kembali dan dalam kondisi baik hingga saat ini.

Mahasiswi semester 3 ini pun menganjurkan siapapun untuk tidak melakukan candaan tarik kursi agar tidak ada yang bernasib sama seperti yang dialami Sinta. Selain itu, ia mengatakan bahwa siapapun yang pernah mengalami hal serupa sebagai korban, jangan menyepelekan keluhan apapun yang dirasakan.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sumber : Berbagai Sumber Media Online
Sponsored Links
Loading...
Loading...

0 Response to "Kursinya Ditarik Untuk Jadi Bahan Bercandaan, Pelajar Wanita ini Ahirnya Alami Lumpuh."

Post a Comment