-->
Loading...

Wanita Sholehah Tidak Akan Cemburu Dengan Wanita Lain Yang Dihadiahkan Cokelat, Karena Manisnya Cokelat Tak Semanis Menjaga Martabat

Loading...
Sponsored Links
Loading...

Menjelang Februari para kawula muda biasanya disibukkan dengan penyambutan perayaan valentine’s day yang diperingati setiap tanggal 14 Februari. Tak heran jika akhirnya banyak dijumpai coklat-coklat bersama kartu ucapan di supermarket yg dikemas khusus untuk perayaan tersebut. Adapun sebagian remaja yang sibuk merencanakan kencan, dinner, atau perayaan lainnya yang dirancang special bersama pasangan (pacarnya).
Peringatan hari Valentine pada 14 Februari sering diartikan sebagai hari kasih sayang. Perayaan yang berasal dari budaya Barat ini biasanya dirayakan orang-orang bersama kekasih, orang tua, keluarga, atau teman dengan cara mengungkapkan cinta dan kasih sayang.
Namun kenyataannya yang merayakan hari Valentine bukan sekadar mengungkapkan kasih sayang, melainkan dengan berduaan bersama pasangan sampai malam pun mulai banyak dilakukan para remaja. Tak jarang disertai pesta sampai seks bebas.
Sebagai Muslim yang baik, kita sebaiknya tidak asal ikut-ikutan dengan tradisi atau budaya lain karena bisa jadi hal itu bertentangan dengan budaya Indonesia dan syariat agama Islam.
Tolak Hari Kasih Sayang dengan Menjaga Kehormatan
Siapa sih yang tidak bangga tersanding dengan seorang perempuan yang kehormatannya selalu ia jaga dengan baik sesuai dengan aturan syari’at islam. yang mampu menjaga dirinya kapanpun dan dimanapun ia berada, tak peduli betapa menggeloranya perkembangan dunia, baginya komitmen yang ia jaga akan tetap menjadi patokan dalam melangkah.
Sebab dimasa depan ia akan menjadi kebanggaan dari suaminya, dan menjadi teladan bagi anak-anaknya. Karena menjadi kebanggaan yang tak ada duanya bagi suaminya kelak memiliki istri yang masa lalunya terjaga dengan baik.
Bagaimana caranya agar kita menjadi kebanggaan dari suami kelak?, yaitu jangan membuat diri kita musta’mal oleh laki-laki yang bukan muhrim. Kita harus bisa menjaga diri kita agar tidak melakukan sesuatu yang dapat menjatuhkan harga diri kita sebagai seorang muslimah.
Sebab, bukan hanya Allah yang akan kecewa dengan apa yang kita lakukan, karena dimasa mendatang suami kita juga pasti akan kecewa dengan apa yang kita perbuat dimasa lalu.
Jadi jangan merasa sedih jika diri ini masih jauh dari pergaulan yang jelas-jelas Allah larang, sebaliknya berbahagialah jika kita masih bisa menjaga diri ini dari segala pengaruh luar yang sejatinya merusak dan menjerumuskan kita pada murka Allah.
Mulai hari ini jauhilah budaya yang tidak islami, jaga diri untuk Allah dan untuk seseorang yang Allah siapkan untuk kita nanti. Karena Mencintai itu adalah menjaga.
Sponsored Links
Loading...
Loading...
Related Posts