-->
Loading...

Jomblo Mulia. Tak Apa-Apa Sendiri Dalam Asmara Asal Selalu Bersama Allah Dalam Takwa

Loading...
Sponsored Links
Loading...

Jangan sedih kawan jika sampai saat ini dirimu masih belum memiliki pasangan, yang dapat menemani senang dan sedih dalam hidupmu. Sebab masih ada sebuah predikat mulia dalam kesendirianmu yaitu menjadi seorang jomblo mulia.
Jomblo mulia ialah seseorang yang selalu sendiri tapi setia kepada Allah, dengan kesendiriannya ia dapat menyibukkan diri menghamba kepada Allah untuk memperbaiki dirinya.
Karena predikat jomblo mulia ini hanya untuk seseorang yang mampu menjaga hati dan dirinya tetap dalam penantian yang dianjurkan oleh Allah. Dimana ia tidak bertingkah yang akan merusak kualitas dirinya sebagai seorang muslimah sejati.
Ia akan selalu mengingat betapa Islam telah memuliakan dirinya, hingga masa jomblo berakhir didepan penghulu dan ijab qabul yang menjadi tiket halalnya bersanding dengan lelaki yang dinantinya selama ini.
Kalau kamu jomblo, berarti kamu menjaga dirimu untuk jodohmu, yang besar kemungkinan jodohmu akan bangga kalau kamu gak punya mantan. Sedangkan pacaran kalau gak jadi nikah sama kamu itu artinya kamu lagi jagain jodohnya orang lain. Kalau kayak gini malu sih enggak, nyesek sih banget.
Lama sendiri itu bukanlah sesuatu Yang memalukan dan bukanlah sebuah aib, jadi gak perlu malu kalau nyampek sekarang belum bisa gandeng pasangan. Daripada mulai dari sekarang gandeng pacar tapi pada akhirnya gak jadi nikah-nikah mending jomblo aja. Entar udah nyesek karena putus ditambah nyesek diomongin orang.
Memalukan itu kalau ternyata udah lama pacaran tapi gak nikah-nikah. Apalagi kalau udah lama pacaran tapi pada akhirnya putus. Bukan hanya memalukan tapi nyesek dihati, udah lama saling mencintai tapi pada akhirnya gak bisa bersatu.
Dan jauh lebih memalukannya lagi, uadah bertahun-tahun pacaran tapi pada akhirnya pasangannya nikah sama orang lain. Udah ngabisin banyak waktu, materi tapi pada akhirnya gak jadi nikah. Ruginya jadi dua kali lipat, rugi materi dan rugi waktu.
Jadi jangan lah mencari-cari jalan kemaksiatan demi kebahagian sementara, ujung-ujungnya tetap berakhir menyakitkan dan mendapat kemurkaan dari Allah. Jadilah jomblo berkualitas yang tetap teguh di atas jalan Allah.
Sponsored Links
Loading...
Loading...
Related Posts