-->
Loading...

Ini 5 Body Lotion Murah yang Terbukti Ampuh Memutihkan Kulit

Loading...
Sponsored Links
Loading...

Lotion pemutih kini banyak dicari wanita yang mendambakan kulit cerah dan putih. Yup, body lotion tak hanya berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, namun beberapa produk body lotion ternyata juga dapat memutihkan kulit lho ladies. Nah, buat kamu yang ingin memutihkan kulit, berikut kelima lotion pemutih yang ampuh dan bisa kamu coba.



Salah satu hal yang didambakan oleh wanita adalah memiliki kulit yang cerah. Memang kulit yang putih dan cerah bisa membuat penampilan kamu jadi lebih menarik. Eits, tapi jangan sembarangan memilih lotion pemutih ya Ladies. Bingung mencari body lotion yang ampuh untuk memutihkan kulit? Ini dia rekomendasi 5 lotion pemutih yang bisa kamu coba!

 

1. Body Lotion Sariayu Putih Langsat

Lotion pemutih pertama adalah Body Lotion Sariayu Putih Langsat adalah salah satu brand body lotion lokal yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Body lotion ini mengandung bahan-bahan alami berupa ekstrak buah langsat, minyak essensial melati, tabir surya dan Pro Vitamin B5 yang dapat melembabkan kulit, cerah, dan aman dari radikal bebas. Harganya juga ramah dikantong, sekitar Rp 18.000. So, jadikan body lotion Sariayu Putih Langsat sahabat untuk menemani aktivitas kamu seharian.


1. Body Lotion Sariayu Putih Langsat

2. Nivea UV Whitening

Body Lotion Nivea UV Whitening diperkaya ekstrak Camu-camu Berry yang mengandung Vitamin C 50x lebih tinggi dari lemon. Hal ini bermanfaat untuk merawat kulit dari 10 tanda kulit kusam dan rusak serta membantu melembabkan kulit dan menjadikan kulit cerah.


Selain itu, kandungan SPF 15 pada body lotion ini membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV. Untuk kemasannya ada 3 macam, yaitu 100 ml, 200 ml, dan 400 ml. Selalu gunakan Body Lotion Nivea UV Whitening sehabis mandi ya agar kulitmu putih dan cerah.
 


2. Nivea UV Whitening

3. Body Lotion Citra Light Touch White Japanese Wakame

Body Lotion Citra Light Touch White Japanese Wakame merupakan salah satu produk body lotion yang dapat kamu jadikan pilihan untuk memutihkan kulit. Wakame adalah rumput laut Jepang yang menjadi salah satu rahasia kecantikan kulit cerah alami wanita Jepang.


Tak hanya itu, wakame juga kaya akan vitamin dan antioksidan yang dapat menjaga kesehatan kulitmu. Tekstur body lotion yang satu ini tidak lengket dan mudah meresap, ditambah dengan harganya yang terjangkau tentu menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin memutihkan kulit.
 


3. Body Lotion Citra Light Touch White Japanese Wakame

4. Body Lotion Wardah Lightening

Body Lotion Wardah Lightening kaya akan ekstrak licorice yang dipercaya mampu mencerahkan kulit dengan cepat. Selain itu, body lotion ini juga mengandung SPF 15 yang melindungi kulit kamu dari sinar UV. So, tunggu apalagi. Buruan yuk beli Body Lotion Wardah Lightening.


4. Body Lotion Wardah Lightening

5. Body Lotion Vaseline Healthy White Insta Fair

Jika kamu memiliki kulit yang tidak merata atau belang, Body Lotion Vaseline Healthy White Insta Fair adalah solusinya. Kandungan Natural Micro Reflectors dipadukan dengan Niacinamide atau Vitamin B membuat kulit 4x lebih cerah.


Bio Actives dan Triple Sunscreens juga bekerja untuk mencerahkan kulit serta membantu proses regenerasi kulit. Hal ini bahkan sudah diuji secara klinis oleh Unilever Research & Development di AS pada tahun 2013.
 


5. Body Lotion Vaseline Healthy White Insta Fair


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari beberapa body lotion ini tentunya harus dengan pemakaian yang rutin. Sobody lotion mana yang akan kamu jadikan pilihan untuk memutihkan kulitmu?

Sumber : https://beautynesia.id/
Sponsored Links
Loading...
Loading...

0 Response to "Ini 5 Body Lotion Murah yang Terbukti Ampuh Memutihkan Kulit"

Post a Comment