-->
Loading...

Daripada Mati-Matian Jaga Fisik, Mending Jaga Akhlaq Agar Dapat Lelaki Berakhlaq Baik

Loading...
Sponsored Links
Loading...

Bukan maksud hati menyamakan semua persepsi tentang pandangan lelaki. Hanya saja, beberapa teman saya yang tergolong dalam lelaki baik lebih tertarik pada wanita yang menjaga bukan yang menggoda. Bahkan, ada juga teman yang sudah pacaran berkali-kali tetapi ketika untuk memutuskan menikah dia lebih memilih wanita yang baik dibandingkan dengan pacarnya yang sudah terjalin bertahun-tahun.
Tak bisa dipungkiri memang, setiap lelaki pasti menginginkan wanitanya cantik jelita, taat agama atau mungkin ada juga yang memilih yang penting seksi.
Tapi yang satu hal yang pasti, ingatlah bahwa lelaki yang baik akan berjodoh dengan wanita yang baik.
Memang Paras Cantikmu Menjadi Idaman Mata, Tapi Kami Juga Lebih Memilih Jika Auratmu di Tutup Dengan Baik.
Memang kami sangat tertarik dengan wanita yang mempunyai paras cantik bak model. Memang kami sangat suka juga jika kamu berdandan dengan baik supaya kelihatan cantik dan anggun. Tapi kami lebih suka jika kamu cantik dalam balutan yang tertutup.
Tak perlu lah kamu memamerkan lekuk tubuhmu yang aduhai itu. Memang sungguh nikmat untuk dipandang, tapi hanya dibalut dengan pandangan yang keji dan bahkan nafsu birahi semata.
Maka dari itu. Daripada kamu mati-matian jaga keadaan fisik agar selalu tampil menarik, mending kamu perbaiki akhlaq agar kamu dapatnya yang juga berakhlaq baik. Karena katanya jodoh itu cerminan diri kita.
Maka bila kita telah berusaha memperbaiki, telah berusaha memantaskan diri dengan terus menjaga hati dan akhlaq, maka insyaallah yang akan Allah hadirkan adalah sosok jodoh yang juga terjaga dengan baik.
Untuk itu, bila benar yang kamu ingini adalah jodoh yang baik, yang bagus akhlaqnya, dan yang menjaga dirinya dengan tanggung jawab, maka bijaklah dalam memperbaiki diri.
Perbaiki apa yang kamu ingini dari sosok jodoh yang kamu inginkan, bila kamu mengingini yang baik keadaan hatinya maka pastikan kamu pula memperbaiki keadaan hatimu.
Sponsored Links
Loading...
Loading...

0 Response to "Daripada Mati-Matian Jaga Fisik, Mending Jaga Akhlaq Agar Dapat Lelaki Berakhlaq Baik"

Post a Comment