-->
Loading...

Allah SWT Akan Selalu Ada Untuk Hamba-Nya, Meskipun Kita Lupa Pada-Nya

Loading...
Sponsored Links
Loading...

Allah adalah pencipta serta penguasa bagi alam semesta, dan semua nilai kebenaran yang mutlak hanya ada dan hanya bergantung kepada-Nya. Hal inilah yang menjadi bukti bahwa Allah itu Maha tinggi, Maha Kuasa, Maha Dekat, Maha Adil, Maha Bijaksana, Maha Pengasih dan Penyayang, dan sifat-sifat lainnya yang menjadikan Allah SWT sempurna.
Sedangkan kita adalah hamba Nya yang datang ketika membutuhkan dan pergi ketika senang melanda kehidupan.
Bukan kah Allah ta’ala selalu ada kapan pun untuk para Hamba Nya. Mau sebesar apapun kesalahan yang telah diperbuat tidak akan pernah habis Maaf-Nya.
Ingatlah bahwa kita tak pernah sendiri. Di saat segala kesulitan, Allah Ta’ala selalu ada untuk membantu. Ia mendengar kita lebih dari kita mendengarNya. Sudahkah mulut kita selalu berdoa.
Jangan pernah berprasangka buruk kepada Allah Ta’ala, teguran yang Allah beri adalah tanda Ia masih mencintai hambanya, agar selalu dekat dan lebih dekat untuk mencintaiNya.
Tidak ada yang mampu menandingi kasih sayang dan ketulusan-Nya. Karena manusia yang dekat dan mencintai mu itu bisa meninggalkan kita kapanpun ia mau baik itu tanpa alasan.
Ketulusan dan cinta yang kita peroleh tanpa isyarat hanyalah dari Nya yakni Dari Allah SWT. Belajar lah untuk memulai mencintai Nya tanpa syarat, memupuk cinta dengan bertaqwa kepada-Nya.
Jangan pernah jauh meninggalkan- Nya, hingga lupa dari mana sumber kebahagiaan yang telah diperoleh. Karena Allah Ta’ala tak pernah melupakan hamba Nya, meskipun kita sering lalai dan pergi jauh meninggalkan kewajiban dan perintah Nya.
Orang terdekat bisa menghilang dan meninggalkan kita kapan pun, tapi Allah Ta’ala tak akan pernah membiarkan hamba Nya sendiri. Allah Ta’ala akan selalu ada untuk hambanya baik dalam keadaan apapun dan kapanpun itu.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Related Posts