-->
Loading...

Jangan Kemakan Gengsi, Jadilah Wanita yang Bisa Mengendalikan Diri

Loading...
Sponsored Links
Loading...

Untukmu perempuan, siapa ini yang suka lapar mata memandang apa yang digunakan teman , memandang style hidup orang yang ala – ala sosialita? Kurang – kurangi ya lapar matanya, begitu kerutinan serupa itu sangat merugikan.


Jangan kemakan gengsi, seperti itu yang mau di informasikan sesungguhnya, jadilah perempuan kokoh yang dapat mengatur diri dari perihal yang cuma berkaitan dengan memuaskan nafsu sesaat.

Dan juga satu perihal yang butuh kalian ingat, kasian suamimu, sepatutnya kalian memakai harta yang suamimu bagikan dengan bijaksana, jangan hingga digunakan pada perihal yang percuma.

Tidak harus iri dengan apa yang teman miliki

Jangan biasakan diri meilirik sana – sini kemudian meringik, tidak harus pula kalian iri dengan apa yang teman miliki, karna watak iri seperti itu yang nantinya hendak menghantarkanmu pada perihal yang kurang baik.

Nikmati hidup kamu tanpa wajib meniru kehidupan orang lain

Tidak harus padat jadwal memikirkan gimana teman hendak hidup, cukup fokus aja dengan hidup kamu seorang diri, nikmati hidup kamu seorang diri tanpa wajib lapar mata meniru kehidupan teman

Hargai apa yang sudah Allah persembahkan

Kalian wajib bijaksana melobi kehidupanmu, lebih – lebih kebiasaanmu, hargailah apa yang sudah allah persembahkan kepadamu dengan penuh kerasa syukur dan juga ikhlas.

Jangan suka banding – bandingin hidup kamu dengan hidup orang lain

Hentikan kebiasaanmu membanding – bandingkan hidup kamu dengan hidup teman , karna ujung – ujungnya tentu yang kalian jalani merupakan meringik.

Harga dirimu tidak dilihat dari seberapa mahal yang kalian gunakan, tetapi dari seberapa bijak kalian menempuh hidupmu

Ketahuilah, harga dirimu itu tidka dilihat dari apa yang kalian miliki, tidak dilihat dari seberapa mahal yang kalian gunakan, tetapi dilihat dari seberapa bijak kalian menempuh hidup kamu.

Buat itu, bijaksanalah menempuh apa yang sudah allah putuskan jadi hidup kamu, tidak harus sangat padat jadwal kalian tembel sana – sini dengan aksesoris dunia yang tidak hendak sempat dibawa mati.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Related Posts