-->
Loading...

Heboh Rumah Berlantai 2 Berstiker Keluarga Miskin

Loading...
Sponsored Links
Loading...

Katen - Rumah mewah berlantai dua di Klaten, Jawa Tengah jadi sorotan karena ditempeli stiker keluarga miskin. Pemilik rumah, Erna Musriyatun (36) mengaku sebagai buruh serabutan.


Dari pantauan di lokasi, rumah itu terlihat paling megah dibandingkan tetangga kanan-kirinya. Rumah berlantai dua itu dicat dengan warna hijau dengan hiasan keramik di dinding maupun lantainya. Erna mengatakan rumah itu dia bangun bersama suaminya, Marino (36) dengan cara menabung.

"Yang bangun bapak (Marino) dari hasil klumpuk-klumpuk (menabung). Kami orang kecil," kata Erna saat ditemui detikcom di rumahnya, Dusun Telukan, Desa Wanglu, Trucuk, Klaten, Jumat (20/12/2019).


Dia mengaku pendapatannya sebagai buruh tidak menentu. Namun, dia menyisihkan pendapatannya itu untuk menabung dan membangun secara bertahap sejak 2017 lalu.

"Ya namanya buruh. Pendapatan tidak mesti," katanya.

Erna juga membantah jika pembangunan rumahnya dibantu adiknya yang bekerja di Jepang. "Yang dibangun dari Jepang bukan di sini. Ya di tempat mbahe (eyangnya) sana bukan di sini," tukasnya.


Sponsored Links
Loading...
Loading...
Related Posts