-->
Loading...

Ini Kondisi Vidi Aldiano Pasca Oprasi Pengangkatan Sel Kanker.

Loading...
Sponsored Links
Loading...
Vidi Aldiano telah menjalani operasi pengangkatan sel kanker di Singapura. Dilansir dari Kompas.com, sebelumnya Vidi membagikan kabar terkait dirinya yang menderita kanker ginjal Jumat (13/12/2019)


Dalam video yang diunggahnya tersebut Vidi menceritakan kalau dirinya akan menjalani operasi pengangkatan sel kanker, dan meminta doa dari semua orang. "Insya Allah hari ini gue akan melaksanakan operasi. Ini kebetulan lagi di rumah sakit, kayaknya by the time video ini sudah rilis, insya Allah gue sudah ada di ruangan operasi," ucap Vidi.

Setelah menjalani operasi pengangkatan sel kanker di Singapura, Jumat (13/12/2019), Vidi melalui tahap pemulihan dan masih belum sadarkan diri hingga Sabtu (14/12/2019). "Operasinya sudah selesai sih semalam. Sekarang lagi pemulihan. Rencana sampai Kamis (19/12/2019) di sana. Masih belum sadar. Ada keluarga dari Papanya, Mamanya, sama adiknya," kata Bibit.

Operasi berjalan lancar

Vidi dalam kondisi sehat pascaoperasi

Menjalani operasi di Mount Elizabeth Novena Hospital Singapura, Vidi kembali mengunggah kondisinya setelah menjalani operasi. Dengan banyak buket bunga di sekelilingnya, Vidi terlihat tersenyum dengan topi hitam dan masih mengenakan pakaian rumah sakit.

Dalam unggahan tersebut, Vidi juga menuliskan keterangan tentang kondisinya. “Alhamdulillah, I survived. Thank you for all your support and prayers,” tulis Vidi

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sumber : Berbagai Sumber
Sponsored Links
Loading...
Loading...
Related Posts